Social Icons

SI IJAH




Si Ijah adalah wanita idaman ane sejak 4 tahun lalu. Poninya yang lurus sepanjang tiga meter, senyumnya yang indah seperti gaji di awal bulan, dan aroma parfum buah duren yang selalu nempel di kepala selalu tak terlupakan! Yap.. ane jatuh cinta terjadi di hari pertama ane bertemu Si Ijah. Boleh dibilang ane jatuh cinta pada pandangan pertama. Kayak lirik lagunya J Rock Fallin In Love :




Kurasakan ku jatuh cinta sejak pertama berjumpa
Senyumanmu yang selalu menghiasi hariku
Kau ciptaanNya yang terindah, yang menghanyutkan hatiku
Semua telah terjadi, aku tak bisa berhenti memikirkanmu
dan kuharapkan engkau tahu
 
Kau yang kuinginkan meski tak kuungkapkan
Kau yang kubayangkan yang slalu kuimpikan

Aku jatuh cinta, tlah jatuh cinta 
Cinta kepadamu, ku jatuh cinta
I'm falling in love, I'm falling in love with you

Sebenarnya lirik lagunya nya terinspirasi dari kisah ane sih :D. Mungkin ada yang berpendapat kalau cerita ini lebay. Tapi menurut ane cinta itu nggak mengenal kata lebay. Lebay itu milik logika.

Agak mengherankan memang kenapa baru bertemu sekali aja ane langsung jatuh cinta. Ane emang orang yang gampang jatuh cinta. Bisa dibilang, mantan calon gebetan ane sebelum bertemu si ijah jumlahnya sama banyak dengan jumlah circle k di seluruh Indonesia.

Emang sih pada masa-masa itu ane mengawali rasa cinta cuma karena penasaran. Setelah rasa penasaran itu terjawab, rasa hambar jadi menyelinap.

Tapi sejak kenal Si Ijah ane merasakan sesuatu. Ane gak pernah bisa berhenti memikirkan dan membayangkan Si Ijah. Dan sepertinya sudah menjadi kebiasaan dan semakin sulit untuk dihilangkan kebiasaan ini. Memang susah sih menghapus perasaan, tapi yang lebih susah lagi itu untuk menghapus kebiasaan.

Tapi selama ane suka sama Si Ijah, ane nggak pernah berani bilang ke dia tentang isi hati ane. Meskipun mungkin dia telah menangkap sinyal dan gelagat dari ane. Bisa dilihat dari cara dia membatasi hubungan dan dengan dingin merespon semua perhatian. Tapi ane tetep enjoy aja. Selain itu menyukainya ada sisi positifnya juga. Ane yang selama ini keras kepala bisa belajar bersabar. Itulah cara ane menikmati “perjuangan” ini..

Mungkin yang ane punya saat ini, bukanlah rasa cinta, tapi rasa sayang. Ya, sayang itu intinya cuma ingin membuat orang spesial kita selalu ngerasa senang. Beda dengan cinta, yang kadang-kadang menuntut kita untuk bisa memilikinya sepenuhnya.

Buat agan-agan yang punya cerita sama diatas jangan pernah menyerah untuk mendapatkan cinta sejati kalian, karena cinta sejati hanya datang sekali dalam hidup meskipun proses perjuangannya membutuhkan waktu yang lama dan menguras pikiran dan perasaan.

Tapi ingat matahari itu akan selalu terlihat lebih cerah setelah mendung seharian. :)


6 komentar:

  1. duuuuuuuuuuuuuuh, si ijah!!!!!! cinta oh cinta

    BalasHapus
  2. Selamat Malam Mimin [Admin], Wew ada yang baru nihh..

    Izin Nyimak yak..

    Jangan Lupa Mampir ke Blog Sederhana Saya Yak..?


    :D

    BalasHapus
  3. Itu lagu saya denger sekali langsung suka, enak banget lagunya..
    Untung saya sudah punya cinta sejati hehe,
    Semangat untuk yang belum mendapatkannya :D

    BalasHapus
  4. Kunjungan lagi sob :D
    Ayo saya tunggu postingannya :)

    BalasHapus