Social Icons

Hari Ini Ulang tahunMu, Ulang Tahun Pahlawan Kami, Kami Anak-AnakMu

Ane berpikir waktunya saat ini untuk ane memposting sesuatu hal yang bersifat hubungan emosional yang dibuat benar-benar.

Yups hari ini Bapak ane ulang tahun. Binggung dengan cara apa ane mau mengekspresikan bentuk kasih sayang ane kepadanya. Dengan memposting isi hati ane melalui blog ane yang satu ini bisa menggambarkan dan menegaskan betapa ane sangat menghargainya menjadi sosok seorang Bapak. Mungkin tulisan dibawah ini yang ane buat adalah pilihan hadiah yang sempurna dari ane saat ini.

HARI INI ULANG TAHUNMU
Saya sangat bersyukur Tuhan memberi saya seorang Bapak kepada saya.
Saya sangat bersyukur bahwa saya memilikiMu sebagai seorang Bapak.
Ini adalah berkat dari Tuhan kepada saya.
Setiap tahun, ulang tahunMu mengingatkan saya,
Bagaimana saya bersyukur bahwa engkau adalah Bapak saya.
Dengan semua yang terjadi di dunia saat ini, Saya bersyukur saya bisa melihatMu.

Ketika saya kecil, saya menyadari kelak akan sepertiMu, pasti sulit, tapi itulah menjadi seorang Bapak. Ketika tumbuh dewasa, saya mungkin tidak mengatakan hal ini kepadaMu, tapi saya selalu diam-diam ingin tumbuh dan menjadi sepertiMu.
Saya melihat kebijaksanaanMu, dan juga keberanianMu.
Semua sifat baikMu menonjol dan bersinar, yang tak ternilai harganya.

Terima kasih untuk selalu mempercayai saya.
Terima kasih untuk semua dukungan yang telah diberikan kepada saya.
Pada hari ulang tahunMu, tidak ada kata-kata untuk mengekspresikan...
Biarkan saya hanya mengatakan, saya mencintaiMu sebagai seorang Bapak.
Dan saya ingin Engkau tahu saya menghargaiMu lebih, seperti tahun-tahun yang lalu sekarang dan selamanya.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar